H.M.Qurais:Perusak Barang."Milik Ahyar Seribu % Terancam Pidana."

Mataram ( Metro NTB)
Usai diperikasa oleh penyidik Polda NTB.didepan Ruang Direskrimum Polda NTB H.M.Qurai menegaskan bahwa orang orang yang diduga terlibat sebagai perusak milik Ahyar yang terletak diatas tanah   seluas 54 are tersebut,  " seribu porsen terancam pidana."
Saya saja, merasa berdosa, karena melaporkan  Ahyar KePolres Bima Kota, sebab hingg sekarang ini pemerintah Kota Bima  tidak mampu menunjukan alas hak.sehingga dihentikan penyelidikan oleh penyidik Polres Bima Kota, sebagaimana  SP2HP Polres Bima Kota tanggal 23 Juni 2014.
Yang jelas Kata HM.Qurais bahwa pemerintah Kota Bima.tidak memilik alas hak, sehingga tindakan pengerusakan  sebagaimana diatur dalam pasal 406 dan 170 KUHP yang tertera dalam rujukan surat undangan terancamtum ancaman  pidana,? 
Mantan Walikota dua periode yang mengakhiri tugasnya secara parupurna tanpa cacat ini, berharap damai saja, minta maaf ke Ahyar .
Dimohon kepada Polda NTB supaya    menyelesaikan kasus yang sudah cukup lama ini agar mendapat kepastian hukum   kasihan masyarakat. 
Sementara.Ahyar yang dimintai tanggapan atas kehadiran HM.Qurais yg.menghadiri undangan penyidik Polda NTB, " Ya Kalau warga negar  yang baik dan yang taat.aturan, dan merasa bahwa setiap warga negara  sama dimata hukum tetap kooperatif  , sehingga saya menilai mantan orang nomor satu dijajaran pemerintah kota  yang.memcalonkan diri sebagai anggota DPR RI hadir memenuhi undangan , ini contoh Warga.Negara.yang baik,Tambah Ahyar.
Terkait permohonan hak  sertifikat Ahyar yg sudah diterima oleh Loket BPN Kota Bima. dalam surat balasan ." Kalau sudah selesai proses.diPolda,  atau jadi tersangka.orang orang yg merusak  barang.milik Ahyar. Maka permohanan hak akan diselesaikan.


Postingan populer dari blog ini

Fery Sofian SH - Rian Kusama Permadi SH Diperbincangkan Oleh Sejumlah Kalangan Kota Bima. FERARY"

Silaturahim DiKolo Disambut Pernyataan Sikap Politik," Dua Kompetitor Partai Berbeda Bulat Dukung H.M.Qurais.Untuk DPR.RI