Fery Sofian SH - Rian Kusama Permadi SH Diperbincangkan Oleh Sejumlah Kalangan Kota Bima. FERARY"

Kota Bima Metro NTB
                    ."Fery Sofian SH."
Setelah mengakhiri jabatan sebagai Wakil Walikota Bima, sekarang Fery Sofian SH.hangat diperbincangkan oleh sejumlah kalangan masyarakat kota , bahwa politisi yang menahkodai Partai Amanat Nasinal Kota.Bima ini  dimita  untuk.dicalonkan sebagai Wailikota Bima periode tahun 2024 -2029 mendata. 
Salah satu tokoh terkemuka yg tidak disebutkan namanya dalam tulisan ini mengatakan  bahwa mantan ketua.DPRD Kota Bima.yang pernah terpilih.menjadi anggota legislatif berturut turut tiga periode  ini  diminta untuk menjadi calon walikota bima mendatang. Dan saya siap lahir bathin untuk mendukung pencalonanya.
Kemudian untuk mendampingi  sebagai calon Wakilnya , saat  ini diperbincankan juga, bahkan sudah ditransformasikan dari mulut kemulut oleh rakyat kota bima bahwa yang paling pas adalah Ketua.Partai Demokrat Kota Bima .
Anak mantan Walikita Bima.dua periode tanpa cacat  ini disebut sebut sebagai figur yg sudah teruji menjadi anggota DPRD Kota Bima.Keduanya dimohon untuk.melanjutkan pondasi yang ditanamkan oleh HM.Qurais.baca metro selanjutnya

Postingan populer dari blog ini

H.M.Qurais:Perusak Barang."Milik Ahyar Seribu % Terancam Pidana."

Silaturahim DiKolo Disambut Pernyataan Sikap Politik," Dua Kompetitor Partai Berbeda Bulat Dukung H.M.Qurais.Untuk DPR.RI