AHY Tiba di Bima." Efek Politik, Dongkrat Elektabilitas H.M.Qurais"
Kota Bima Metro NTB
Menggunakan Jet Pribadi Agus Hari Murti Yunoyono(AHY)  saat disambut kader dan simpatisan di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Sabtu (30/12/2023).

Bima - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Bima, NTB, pada pukul 11.00 Wita, Sabtu (30/12/2023). Dia datang menggunakan pesawat jet pribadi. AHY disambut konvoi sepeda motor , roda tiga dan roda empat oleh sejumlah kader.se Nusa Tenggara Barat.(NTB.)
Liputan Metro NTB di lokasi, bandara Muhammad Salahuddin Bima , kedatangan AHY bersama Deputi Kepala Bapilu Demokrat M. Oki Ismaini ini disambut Ratusan kader .partai mantan Presiden  ke 6.RI SBY ini." Secara politik  mendongkarat Elektabilitas  H.M.Qurais , Calon DPR RI Dapil Pulau Sumbawa."
"Hidup AHY, hidup Demokrat," Menang HMQ, teriak sejumlah kader dan simpatisan 
Banyak kader dan simpatisan terutama dari kalangan perempuan mengabadikan momen 
Sementara, di luar area bandara ada juga simpatisan dan kader yang menggunakan sepeda motor dan mobil pribadi lengkap atribut partai Demokrat. Dia lantas diarak menuju hotel dengan konvoi kendaraan.

, AHY tiba di Bandara Bima seusai bertolak dari Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel). AHY langsung menuju hotel Marina Inn  istirahat.sejenak



Target Khusus Demokrat di NTB Setelah Kunjungan AHY.adalah Pulau Sumbawa dan Lombok ? 
Setelah di hotel, AHY akan berkunjung ke kediaman Ketua Dewan Kehormatan Demokrat NTB, Qurais Abidin di Kota Bima pukul 13.00 Wita. Di sana selain silahturahmi, AHY juga akan makan siang bersama dengan eks Wali Kota Bima dua periode ini.
DiDepan rumah Qurais yang berada di Kota Bima, AHY dan rombongan akan menuju Paruga Na'e Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, pukul 14.00 Wita. Di sana AHY akan bertemu tokoh-tokoh masyarakat selama satu jam.

Seusai bertemu tokoh masyarakat, akan kembali ke Bandara Bima, lalu terbang menuju Jakarta sekitar pukul 16.00 Wita.
Hal positif bagi  Partai Demokrat Pulau Sumbawa atau efek politik, " kehadiran AHY dikota dan Kabupaten Bima Elaktabilitas HMQ  Melesat jadi urutan teratas.Pasalnya HM.Qurais yang calon DPR.RI , mampu menghadirkan Tokoh sekelas AHY."
Demikian Kata Habib Hasan ." Kalau sudah.jadi DPR.RI Jembatan Lewa Mori akan terwujud tambah Habib,"
Komentar Kader dan simpatisan Partai demokrat.yg hadir membirukan areal Bandara muhammada salahudin Bima Sabtu 30/12/2023 itu, " Siap mengantar H.M.Qurais keSenayan Jakarta. Tanggal 14 .Coblos Partai nomor.. 14.pada .24




Postingan populer dari blog ini

H.M.Qurais:Perusak Barang."Milik Ahyar Seribu % Terancam Pidana."

Fery Sofian SH - Rian Kusama Permadi SH Diperbincangkan Oleh Sejumlah Kalangan Kota Bima. FERARY"

Silaturahim DiKolo Disambut Pernyataan Sikap Politik," Dua Kompetitor Partai Berbeda Bulat Dukung H.M.Qurais.Untuk DPR.RI